PELAYANAN MOBIL PENGADUAN KELILING

Pekanbaru (08/07/2021) – Halo sahabat perlindungan perempuan dan anak, dalam rangka kegiatan rutin setiap bulannya Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Pekanbaru melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT PPA) mengadakan kegiatan layanan mobile yaitu “Pelayanan Mobil Pengaduan Keliling”. Pelayanan mobil pengaduan keliling ini dilakukan di Pasar Tradisional Limapuluh, Kelurahan Pesisir, Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru mulai dari Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.
Semua petugas UPT PPA menerapkan protokol kesehatan dan Fasilitas Pelayanan Mobil Pengaduan Keliling dilengkapi dengan protokol kesehatan. Pelayanan mobil pengaduan keliling ini bertujuan agar masyarakat yang membutuhkan layanan namun masih ragu-ragu atau mengalami dapat mengakses dan teredukasi dengan adanya layanan keliling, dengan menyediakan layanan konsultasi dan konseling dengan ditangani langsung oleh petugas profesi yang ada di UPT PPA Kota Pekanbaru.
Kepala UPT PPA Ibu Drs. Ria Dina Srikadarini dan Kasubag TU UPT PPA Ibu Rusita, A.Md turut serta dan hadir dalam mensosialisasikan kepada masyarakat tentang layanan yang ada di UPT PPA. Lurah Pesisir didampingi oleh babinsa juga berkunjung ke mobil pelayanan serta menyambut baik dengan adanya layanan ini “Secara pribadi kita menyambut baik kegiatan ini karena cukup membantu masyarakat-masyarakat yang memiliki masalah khususnya masalah keluarga perempuan dan anak, kita sangat mendukung sekali mudah-mudahan juga nanti mendapat respon yang positif dari masyarakat semuanya dan kita juga berharap kegiatan ini tidak hanya sekali ini terus berkelanjutan sehingga setiap waktu masyarakat bisa mengadakan konsultasi dengan UPT PPA” Pelayanan Mobil Pengaduan Keliling akan berkunjung di 15 Kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru agar layanan yang diberikan semakin maksimal.
(Naufal Alwan Adilah)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *