Pemberian Bantuan Makanan Tambahan

Pekanbaru, 9 juli 2021 ba’da sholat jumat Kepala DP3APM Ibu Chairani, S. STP., M.Si didampingi oleh Kabid Pemberdayaan Masyarakat Adriyani, SH, Puspaga Madani Bertuah dan Kasi Kualitas Keluarga menghadiri penyerahan bantuan paket makanan tambahan kerjasama dg TP PKK Prov Riau, PT RAPP dan Pemerintah Kota Pekanbaru di Kantor Kecamatan Payung Sekaki.

Pada Kegiatan Penyerahan bantuan Pencanangan Gerakan TP PKK Kota Pekanbaru dalam menurunkan angka stunting ini diterima langsung oleh bapak camat Payung Sekaki  Fauzan, S.STP., M.Si dan langsung diserahkan kepada 20 anak penerima peket stunting dan 5 orang ibu hamil.

Dengan penyerahan bantuan paket makanan tambahan ini di harapkan dapat meringankan beban masyarakat terkhusus anak sehingga dapat mencegah terjadi nya stunting, dan
kedepannya angka stunting di pekanbaru dapat menurun.

Dalam moment kegiatan tersebut, Puspaga  Madani Bertuah mendapatkan kesempatan melakukan sosialisasi mengenai layanan Puspaga dan kaitannya dengan  peran keluarga dalam upaya pencegahan dan penanganan  balita stunting kepada  masyarakat serta kader PKK kelurahan dan PKK kecamatan Payung Sekaki yang hadir pada saat itu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *