Rapat Koordinasi Pengarusutamaan Gender Kota Pekanbaru

Pekanbaru – Rabu 10 Februari 2021 , Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengarusutamaan Gender yang bertempat di Aula Walikota Pekanbaru Lantai 6 -Komplek Perkantoran Kec. Tenayan Raya. Rapat dilaksanakan dalam rangka penggalangan komitmen utk percepatan pelaksanaan pengarusutamaan gender di kota pekanbaru dan sekaligus utk persiapan pelaksanaan evaluasi APE di kota pekanbaru, Kegiatan Ini dihadiri oleh 33 OPD dan 15 Kecamatan se Kota Pekanbaru.

Kegiatan langsung di pimpim oleh ketua pokja pug kota pekanbaru yaitu kepala BAPPEDA, selanjutnya pengarahan dari staf ahli bindang kemasyarakatan dan sdm ibu drg.Helda Munir, dilanjutkan dengan pemaparan materi  oleh kepala Dinas PPPA Kota Pekanbaru ibu Chairani, S.STP, M.Si, fasilitator PUG Ibu Hj DR. Lena Farida dan bapak Dendi Zulheri, M.Kes.

Adapun hasil dari kegiatan ini ilah penanandatanganan komitmen tindak lanjut pelaksanaan pug di kota pekanbaru Yg ditandatangani oleh 4 OPD Driver yaitu Bappeda, Inspektorat, Bpakad dan Dpppa kota pekanbaru.

–syd.h–

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *